Enter Keyword here..

And press enter.

Sesuai Janji

Kalau sedang jenuh, baik hati atau pikiran, segelas minuman dingin atau panas yang kita suka biasanya dapat membangun kembali semangat yang sempat pudar.

Nah, setelah penantian panjang, kedai tersebut akhirnya hadir di mal kesayangan kita, MARGOSITY, Depok. Janji Jiwa adalah kedai penyaji minuman kopi yang sudah cukup terbukti menepati janjinya sebagai tempat penyegaran bagi tubuh dan pikiran.

Janji Jiwa adalah kedai kopi grab-and-go yang mengadopsi konsep fresh-to-cup dengan menyajikan pilihan produk kopi klasik pilihan Indonesia kepada pelanggannya. Janji Jiwa menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Kalau semula Janji Jiwa hanya menghadirkan menu-menu kopi, sekarang ada pula menu-menu lain yang menyegarkan! Misalnya, Chocolate Series, Matcha Series, dan Pokat Series. Kesukaan kami antara lain, Soy Matcha Latte with Ice Cream dan Milo Macchiato.

Untuk berbagai info atau promo lainnya, Anda bisa mengunjungi Instagram Janji Jiwa di @KopiJanjiJiwa, Twitter di @JanjiJiwaID, ataupun melalui website resminya di www.jiwagroup.com.

 

JANJI JIWA
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *