Enter Keyword here..

And press enter.

Favourite Luggage

Samsonite adalah perusahaan manufaktur koper terkenal di dunia. Merek ini telah memproduksi produk perjalanan untuk semua lapisan masyarakat selama lebih dari 100 tahun. Merek ini didirikan di Denver, Colorado pada 1910.

Di dunia. Samsonite menciptakan kredibiltas atas nama mereka dengan mengembangkan produk eksentrik yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Produk Samsonite menggabungkan kesan bisnis dengan kebutuhan orang pada umumnya.

Selain koper mulai dari ukuran kecil hingga besar, Samsonite juga menawarkan tas ransel yang praktis untuk Anda bawa dalam perjalanan singkat.

Semua produknya dibuat dengan bahan berkualitas yang kuat sehingga dapat bertahan lama. Meski demikian, produk-produk tersebut tidaklah berkesan berat melainkan ringan dan tetap menawarkan lebih banyak ruang. Koper kabin misalnya, memiliki kompartemen bawah dan atas. Kompartemen atas memiliki pembagi jaring untuk menyimpan benda-benda halus. Beberapa tipe koper kabin yang mempunyai banyak peminat adalah tipe LITE, seperti Cosmolite dan Octolite, yang terbuat dari bahan Curv® yang inovatif.

Kalau Anda penarasan dengan koleksi apa yang cocok dengan kebutuhan Anda, silakan berkunjung langsung ke MARGOCITY. Samsonite baru saja membuka gerai resmi mereka di lantai GF.

 

SAMSONITE
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *