Enter Keyword here..

And press enter.

Sehat dengan Cara Aman

Pada usia anak-anak, berat badan menjadi salah satu indikator pertumbuhan serta perkembangannya. Dari berat badan, kita bisa melihat apakah anak termasuk dalam pertumbuhan yang normal atau tidak. Keadaan tidak normal tampak dari dua hal yaitu kondisi si kecil kekurangan berat badan atau kelebihan berat badan. Sementara keadaan normal dapat terlihat dari berat badan anak yang ideal sesuai diagram kesehatan yang diarahkan oleh badan kesehatan dunia.

Masalahnya untuk mencapai berat badan ideal kadang tidak mudah. Orang tua wajib untuk memahami banyak hal, baik itu gizi ataupun nutrisinya. Bagaimana agar berat badan anak ideal demi pertumbuhan yang optimal. Salah satu cara terbaik adalah dengan berkonsultasi dengan ahli tumbuh kembang anak. Jika kemudian anak-anak disarankan untuk mengasup suplemen seperti vitamin sebagai tambahan, Anda bisa menemukan pilihan terbaik di Natural Farms.

Natural Farm menyediakan vitamin penambah nafsu makan yang dapat mendukung peningkatan berat badan balita agar ideal, mulai dari vitamin A, C, D, dan zat besi. Salah satu yang direkomendasikan adalah ChildLife Cod Liver Oil 8oz.

 

ChildLife Cod Liver Oil mengandung Purified Arctic Cod Liver Oil dalam entuk cair berperisa stroberi untuk mendukung perkembangan otak yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan anak, karena sekitar 60% otak manusia terdiri atas lemak dan 50% lemak tersebut berasal dari DHA (Docosahexaenoic Acid) yang juga terkandung dalam Cod Liver Oil. Sementara kandungan asam lemak Omega 3 EPA dalam Cod Liver Oil baik untuk kesehatan jantung dan perkembangan tulang pada anak.

Silakan datang langsung ke Natural Farm untuk menemukan pilihan suplemen dan vitamin lain. Natural Farm tidak hanya menydiakan untuk anak-anak tetapi juga kebutuhan orang dewasa.

 

NATURAL FARM
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *