Enter Keyword here..

And press enter.

Great Happiness

Mixue Ice Cream adalah merek es krim franchise yang berdiri pada 1997 di China. Meski baru masuk ke Indonesia pada 2020, tetapi keberadaannya di Indonesia sudah menyebar dengan jumlah kedai sebanyak 300 di kota-kota besar, termasuk salah satu yang terbaru di MARGOCITY, Depok.

Varian yang orang banyak tahu tentunya es krim vanila. Es krim yang tersaji di atas kue corong renyah itu memiliki tekstur lembut dengan rasa manis yang pas. Selain Anda nikmati tunggal di atas corong, es krim ini juga enak dipadukan dengan boba. Boba Mixue memiliki tekstur yang kenyal dan lembut jadi tidak sulit mengunyahnya. Satu menu ini porsinya banyak jadi mungkin bisa dinikmati berdua dengan orang tersayang.Selain rasa vanila, es krim sekarang tersedia juga dalam rasa stroberi.

Menu yang patut Anda coba berikutnya adalah Bean Berry Sundae, yaitu es krim vanila yang disajikan dengan topping kacang merah dan stroberi. Rasa es krimnya enak, topping-nya pun melimpah. Terlebih, kacang merah yang dipakai asli bukan pasta. Memuaskan, lah!

Kalau lelah dan ingin beristirahat sebentar sebelum melanjutkan belanja sembari menikmati es krim atau minuman lain yang Mixue tawarkan, Anda bisa makan di tempat. Mixue menyediakan tempat santap yang cukup lapang dengan tata interior segar berhiaskan ilustrasi ikon Mixue nan menggemaskan.

 

MIXUE
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *