Enter Keyword here..

And press enter.

Metro Grand Opening

Rangkaian acara “Grand Opening METRO MARGOCITY dibuka oleh Fashion Show bernuansa Festive Raya Lebaran. Para tamu undangan dan pelanggan setia Metro Department Store berkumpul untuk menyaksikan penampilan model dalam memeragakan 30 set koleksi busana dan aksesori terbaru sebagai inspirasi untuk menyambut Hari Raya Idulfitri.

Di samping fashion show, dalam acara tersebut juga ada demonstrasi tata rias persembahan Wardah dan hijab styling dari Halwa.

Selanjutnya, karena kegiatan berlangsung pada bulan Ramadan, acara prosesi pun ditandai dengan pemukulan bedug oleh Elly Farida selaku Ketua Dekranasda Kota Depok. Turut hadir dalam peresmian, Putri Tanjung Selaku CXO of CT Corp Creative Experience Officer of CT Corp dan Staf Khusus Kepresidenan, Bouzeneth Benaouda selaku President Director & CEO dari METRO Department Store, dan Tan Tjin Hong selaku Direktur MARGOCITY Mall.

Beragam program menarik dihadirkan dalam memeriahkan pembukaan gerai METRO di MARGOCITY Depok ini, antara lain pemberian voucher belanja gratis, program kerja sama kartu kredit dengan Bank Mega, hingga penawaran menarik dari brand dan produk favorit pengunjung.

Metro Department Store selalu berkomitmen menghadirkan produk dan merek internasional mau pun lokal terbaik, yang sesuai dengan aspirasi gaya hidup dan tren terkini dari pelanggan setianya. Tak hanya itu, Metro pun senantiasa mengedepankan pelayanan yang sempurna.

Metro Department Store MARGOCITY menghadirkan lebih dari 100 brand favorit ternama dan terbaik dari kategori Beauty, Ladies, Men and Kids Fashion, Shoes & Handbags, Accessories, Sportswear, Toys, Home & Living, Bed & Bath dan Travel accessories.

Kategori tersebut terbagi ke dalam dua lantai, yakni Lantai Dasar yang terdiri dari Cosmetic & Fragrance, Ladies Fashion, Intimate & Lingerie, Ladies Shoes, Bags and Accessories. Lalu Lantai 1 yang terdiri dari Men Fashion & Accessories, Shoes, Bags, Home Living, Kids Fashion and Luggage.

 

METRO DEPARTMENT STORE
MARGOCITY, GROUND AND FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *