Enter Keyword here..

And press enter.

All Day Comfort

Brand Gino Mariani masuk ke dunia ritel sepatu di Indonesia pada tahun 1995. Brand ini lahir dari kecintaan sang pemilik terhadap dunia sepatu. Setelah sebelumnya hanya menjadi pengisi dari gerai-gerai besar di Indonesia, kini Gino Mariani mulai mengembangkan sayap dengan membuka gerainya sendiri. Salah satu yang terbaru dapat Anda temukan di MARGOCITY.

Seperti Namanya, model-model sepatu keluaran Gino Mariani banyak terinspirasi dari bentuk dan material kulit sepatu Italia, antara lain smart casual dan moccasin untuk pria dan wanita. Tidak hanya berkualitas, setiap tahun Gino Mariani juga menawarkan teknologi terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sepatunya. Gino Mariani memiliki gaya yang khas, yang tidak dimiliki oleh brand lainnya.

Tak sampai di situ, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produknya, tahun ini Gino Mariani menambah koleksi terbaru, hasil kolaborasinya dengan perancang busana ternama, Sebastian Gunawan. Koleksi untuk pria dan awanita tersebut memiliki paduan warna yang lebih menarik, lebih muda, lebih modern, dan lebih kasual. Koleksi ekslusif tersebut, Gino Mariani luncurkan pada bulan April, menjelang perayaan Lebaran kemarin.

Adapun soal gerai Gino Mariani di MARGOCITY, desain gerai tersebut merupakan hasil karya desainer interior kelas dunia asal London. Konsepnya mengusung gaya klasik industrial yang simpel dengan sentuhan kayu yang hangat, membuat suasana berbelanja jadi terasa semakin nyaman.

 

GINO MARIANI
MARGOCITY, FISRT FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *