Enter Keyword here..

And press enter.

STEAK IN YOUR OWN WAY

Pepper Lunch adalah restoran steik cepat saji asal Jepang yang memiliki sekitar 200 gerai, tersebar di Jepang dan Asia. Di MARGOCITY, Pepper Lunch berada di lantai Lower Ground, tepatnya di area Food Street. Dalam penyajiannya, Pepper Lunch menawarkan konsep makan di atas wadah panas (hot plate) dengan sistem pemanasan khusus yang akan memastikan setiap hidangan selalu tersaji dalam keadaan segar dan sedap untuk disantap.

Hidangan yang dapat Anda nikmati, mulai dari Steak, Pasta, Curry Rice, dan tentu saja andalannya Pepper Rice. Dengan penyajian yang menerapkan konsep “kreasikan sendiri”, makanan yang terhidang akan menyesuaikan dengan selera yang Anda suka. Coba tambahkan berbagai jenis saus untuk menemukan rasa yang paling padan dengan lidah Anda.

Sudah tahu mau menyantap apa? Kalau belum, ini beberapa menu yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Pertama, The Giant. Hidangan ini menyajikan daging steik, yang dilengkapi dengan saus jamur yang enak. Daging steik yang Pepper Lunch sajikan memiliki tekstur empuk dengan tingkat kematangan medium, sehingga pas untuk disantap bersama nasi ala Jepang.

Kedua, Chicken Aglio Olio plus Cheese. Hidangan ini menampilkan spaghetti dengan bumbu aglio olio yang memiliki citarasa asin dan gurih. Spaghetti tersaji dengan ditemani potongan daging ayam yang cukup besar dan juicy, juga taburan rumput laut serta keju mozzarella, yang membuatnya semakin nikmat.

Ketiga, Teriyaki Cheesy Hamburg, yang berisikan olahan daging sapi, tauge, buncis, dan keju mozarella yang diberi bumbu saus teriyaki. Daging sapinya juicy, empuk, dan tebal, dengan rasa gurih yang enak.

Sekadar pengingat, semua hidangan di Pepper Lunch hadir dengan wadah panas atau hotplate. Oleh karena itu, jangan lupa untuk berhati-hati. Tunggu hidangan sesaat hinga temperaturnya pas untuk Anda santap!

 

PEPPER LUNCH
MARGOCITY, FOOD STREET – LOWER GROUND

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *