Enter Keyword here..

And press enter.

KUALITAS PREMIUM HARGA BERSAHABAT

Colorbox adalah salah satu merek busana yang merupakan bagian dari grup ritel Indonesia, Delamibrands. Target pasarnya adalah perempuan berusia 13 tahun hingga 23 tahun. Oleh karena itu, beragam produk yang tersedia di gerainya memiliki pendekatan kekinian dengan desain yang chic, trendi, dan nyaman, khas jiwa muda. Mulai dari pakaian hingga aksesori pelengkap berbusana.

Beberapa waktu lalu misalnya, Colorbox berkolaborasi dengan ilustrasi kenamaan yang pernah bekerja sama dengan Diana Rikasari untuk pengerjaan buku best seller, #88 Love Life. Ya, dialah Dinda Puspitasari. Koleksi khusus Bersama Dinda Puspitasari mengetengahkan tema “Girl Empowerment”.Melalui sketsa pakaian dan coretan warna-warni, Dinda bermaksud mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dan menyebarkan kebaikan.

Terbaru, Colorbox menghadirkan koleksi busana hasil kerja sama dengan Disney. Semua koleksi persembahan Colorbox tadi mengedepankan gaya yang keren dengan kualitas bahan yang terbaik. Namun, tetap dengan harga yang terjangkau. Senang, ya?

 

COLORBOX
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *