Enter Keyword here..

And press enter.

The Power To Change Lives

Adidas mendapatkan tempatnya di industri alas kaki dan pakaian olahraga dengan tetap setia pada apa yang memotivasi pendirinya, Adi Dassler, hampir seabad yang lalu. Adi Dassler mendengarkan para atlet, dan membuat produk yang memenuhi kebutuhan mereka.

Dassler memulai sebuah perusahaan sepatu di Herzogenaurach, Jerman, pada tahun 1924. Dia mencetak kesuksesan sepatu lari pertamanya segera setelah itu—Lina Radke memenangkan medali emas di Olimpiade 1928 saat mengenakan sepatunya. Komitmen Dassler terhadap inovasi dan kinerja menjadi ciri khas perusahaan (yang dia beri julukan Adidas pada tahun 1949) dengan ikon tiga garis andalannya.

Kini, Adidas sudah menjadi salah satu sepatu kecintaan banyak orang. Beberapa model sepatu favorit Adidas antara lain Stan Smith Vulc dan Bravada yang merupakan sneakers bergaya kasual untuk hang out. Atau, Ultraboost 21 dan Supernova yang merupakan tipe sporty yang didesain untuk berolahraga.

Apa sepatu Adidas yang Anda incar atau sedang butuhkan? Jangan sungkan bertanya kepada tim Adidas, ya. Meraka akan membantu Anda menemukan sepatu Adidas yang paling pas dengan kebutuhan Anda.

 

ADIDAS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *