Enter Keyword here..

And press enter.

Gerai Resmi Pertama di Depok

ASUS selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya produk terbaik dan berkualitas tinggi, ASUS juga berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik melalui ASUS Exclusive Store.

Pusat pembelian laptop serta produk ASUS di MARGOCITY, Depok, ini, menawarkan berbagai produk dengan dilengkapi experience zone, sehingga memungkinkan pengunjung yang datang untuk menjajal teknologi terkini dari setiap produk yang ASUS tawarkan.

Selain menghadirkan produk dan pengalaman, ASUS Exclusive Store di MARGOCITY juga menyediakan layanan staf berpengalaman yang siap memberikan informasi seputar teknologi ASUS. Ini tentu sangat membantu pengunjung untuk menemukan produk yang mereka butuhkan dengan mudah.

Soal desain gerai, ASUS Exclusive Store Margocity Depok menawarkan konsep yang bersih, rapi, dan modern.

Produk apa saja yang dapat Anda temukan? Lini produk notebook menyediakan, mulai dari Vivobook hingga Zenbook. Sementara lini laptop ASUS Creator Series menampilkan layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar dengan kualitas visual terbaik. Berberapa laptop yang telah menggunakan layar ASUS OLED di antaranya adalah Zenbook 14X OLED dan Vivobook Pro 14X OLED terbaru. Adapun untuk para gamer, terdapat lini notebook ASUS ROG dan TUF Gaming.

Tunggu apalagi? Siapkan buat daftar belanja Anda sekarang dan segeralah meluncur ke ASUS Exclusive Store sekarang!

 

ASUS EXCLUSIVE STORE
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *