Enter Keyword here..

And press enter.

BEKAL CANTIK ANDA

Merawat tubuh adalah hal mutlak untuk dilakukan. Karena tubuh yang sehat terawat akan memancarkan kecantikan secara alami. Kalau pada hari-hari biasa Anda repot dengan segala aktivitas rutin, maka akhir pekan adalah waktu yang pas untuk memanjakan diri.

Sociolla cukup lama dikenal sebagai penyedia produk-produk perawatan dan kecantikan berkualitas, mulai dari brand-brand lokal hingga brand-brand high-end internasional. Meski demikian, produk-produk yang ditawarkan Sociolla bervariasi harganya. Anda pun dapat memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Di Sociolla MARGOCITY, Depok, toko terletak di lantai LG. Di sana, Anda dapat menemukan produk skincare tertata rapi di atas rak dengan kategori khusus dengan petunjuk yang jelas. Ada produk perawatan, mosturizer, bahkan sunscreen. Kalau Anda ingin mencari merek-merek tertentu, Anda bisa langsung menemukannya dengan membaca petunjuk di setiap rak. Selain itu, ada Wall of Mask, yang memajang sheet mask sesuai dengan kebutuhan.

Setiap produk yang dipajang menyediakan tester, tapi memang di tengah area pandemi seperti sekarang, lebih bijak jika Anda tidak mencoba produk secara langsung demi melindungi diri dari penularan virus COVID-19 yang masih terjadi.

Kalau sudah berbelanja, berikutnya tinggal menikmati rewards yang berlaku. Rewards tersebut dapat Anda terima, baik melalui pembelajaan di toko secara offline ataupun melalui aplikasi SO-CO. Pun Anda berbelanja di offline store, Anda akan tetap mendapatkan poin di akun Sociolla Anda. Bahkan, Anda bisa membelanjakan rewards tersebut di Sociolla store ini.

Jangan khawatir bingung dengan banyaknya produk yang ditawarkan, staf yang bertugas akan membantu Anda menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kalau masih penasaran dengan info produk-produknya, Anda bisa terlebih dulu membuka website resminya. Setelah itu, segera meluncur ke gerai Sociolla di MARGOCITY sekarang, ya! Ada banyak penawaran seru yang berlangsung untuk Anda bawa pulang.

 

SOCIOLLA
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *