Enter Keyword here..

And press enter.

High Quality Products

PT Metropolitan Retailmart baru-baru ini mengembangkan sayapnya ke kota kita tercinta. Ya, benar. METRO Department Store kini sudah tersedia di MARGOCITY, Depok, untuk melayani kebutuhan berbelanja Anda.

Di MARGOCITY, METRO Department Store menyediakan fasilitas dua lantai. Lantai dasar berisi koleksi kosmetik dan wewangian, busana wanita, tas, sepatu, serta aksesori. Sementara di lantai dua, terdapat koleksi busana pria, tas, sepatu, busana anak, koper, dan beragam pilihan untuk melengkapi interior hunian.

Anda yang sedang mencari berbagai kebutuhan rumah, bisa datang dan berbelanja dengan puas karena METRO Department Store menyediakan aneka kebutuhan esensial dengan kualitas terbaik dan pilihan yang beragam. Temukan pula berbagai promo yang biasanya berlaku pada momen-momen hari besar dan perayaan Nasional, seperti Imlek yang sebentar lagi tiba.

Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk berbelanja langsung di METRO Department Store, jangan khawatir karena Anda bisa tetap berbelanja melalui layanan METRO EASY SHOP, layanan belanja berbasis Whatsapp.

Dengan layanan ini, para pelanggan dapat berbelanja dari mana saja dan tetap dengan promosi-promosi yang METRO Department Store tawarkan. Caranya, cukup chat cutomer service METRO Department Store melalui aplikasi WhatsApp METRO Easy Shop.

Selanjutnya, silakan konfirmasi pembelian barang dan pembayaran. Setelah tata cara pembelian selesai, barang akan dikirimkan ke lokasi yang Anda inginkan.

 

 

METRO DEPARTMENT STORE

MARGOCITY, GROUND FLOOR & FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *