Enter Keyword here..

And press enter.

“Grab and Go” Coffee

Siapa tak tahu Kopi Kenangan? Kopi Kenangan didirikan oleh Edward Tirtanata, James Prananto, dan Cynthia Chaerunnisa pada tahun 2017. Pada hari pertama pembukaan Kopi Kenangan, kedai tersebut berhasil menjual 700 gelas kopi. Apa kira-kira yang membuat kopi mereka begitu mencuri perhatian?

Para pendiri Kopi Kenangan mempunyai prinsip kalau kopi harus bisa dinikmati oleh semua orang tanpa harus menguras kantong. Itu sebabnya, sejak awal buka hingga sekarang, Kopi Kenangan tetap menawarkan harga yang relatif terjangkau untuk seluruh jenis kopinya. Padahal, kopi yang mereka gunakan termasuk kelas kopi yang baik, dengan teknik pengolahan yang tak main-main. Bagaimana bisa?

Kunci harga ternyata terletak pada kemasan yang mereka tawarkan. Tak perlu menyediakan banyak tempat duduk untuk para pembeli menghabiskan waktu berlama-lama, Kopi Kenangan justru menawarkan konsep “Grab and Go”, yang memudahkan para pembeli untuk membeli secangkir kopi enak lalu menikmatinya sambil lalu.

Di MARGOCITY, Depok, Kopi Kenangan kini sudah bisa Anda temukan di Lower Ground Floor, tepatnya di area Food Street. Jadi jangan tunggu lebih lama. Silakan berkunjung dan temukan kopi favorit yang biasa Anda pesan di sana!

 

KOPI KENANGAN
MARGOCITY FOOD STREET, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *