Enter Keyword here..

And press enter.

Glow with Collagen

Anda yang rajin memantau berita yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan pasti pernah mendengar tentang kolagen. Ya, kolagen adalah jenis protein berserat dan tidak larut yang jumlahnya banyak di dalam tubuh manusia.

Menurut ahli kecantikan dr. Reinita Arlin, di dalam tubuh, kolagen diibaratkan sebagai semen yang merekatkan berbagai material di sebuah gedung. Setidaknya ada 20 tipe kolagen di tubuh kita. Kolagen yang paling banyak berpengaruh di kulit adalah kolagen tipe 1 dan kolagen tipe 3. Begitu kita mencapai usia 30 tahun, kolagen akan turun 1%-1,5% per tahun. Tak hanya terdapat di kulit, kolagen juga berada di struktur organ lainnya, seperti rambut, kulit, sendi, dan tulang.

Pada wajah, manfaat kolagen antara lain adalah mencegah keriput, mencerahkan penampilan, melembapkan wajah, mengencangkan kulit, dan mengatasi bekas luka.

Selain melalui asupan makanan, kolagen dapat kita ambil dari berbagai produk kecantikan. Salah satunya produk Collagen persembahan Watsons. Coba aplikasikan Youth Secret Night Nourishing Cream Collagen by Watsons.

Krim malam anti-aging ini berperan sebagai alat pengencang yang dapat menarik kulit wajah dan sekaligus sebagai anti-kerut. Krim malam ini juga diperkaya dengan kandungan retinol, glycolic acid, asam asetat, dan retinil salicylic yang mampu menyingkirkan kulit mati dan menggantinya dengan kulit yang baru. Lebih dari itu, krim malam anti-aging dari Watsons ini bermanfaat untuk memudarkan garis halus dan keriput.

Dengan menggunakan krim malam ini, Anda dapat meraih kulit yang lebih kencang dan tahan ketika harus berhadapan dengan sinar matahari langsung yang rentan menyebabkan munculnya flek hitam dan kerutan.

Tentu saja, supaya hasil pada kulit menjadi optimal, merawat kulit secara rutin saja tidak cukup. Anda tetap harus menjaga asupan nutrisi dan gaya hidup secara baik. Yuk, makan sehat dan lengkapi asupan nutrisi serta kebutuhan perawatan kecantikan Anda di Watsons MARGOCITY, Depok!

 

WATSONS
MARGOCITY FIRST FLOOR & LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *