Enter Keyword here..

And press enter.

Delicious Adventure

Percaya, deh, makanan enak nggak harus mahal. Setidaknya itulah yang kami rasakan saat menjajal aneka hidangan jajanan Korea yang tersaji di Reddog, gerai penyedia hidangan khas jalanan Korea, seperti corn dog dan tteokbokki (toppoki).

Mulai beroperasi sejak 26 November lalu, Reddog yang sedang hits ini, menawarkan beragam menu jajanan pinggir jalan Korea yang khas. Buat yang nggak mau rugi, bisa langsung pesan menu paket. Misalnya, Combo 1 yang isinya sudah termasuk Topokki dan Potato Mozza Sausage.

Soal ukuran dan harga, dijamin tidak mengecewakan. Potato Mozza Sausage-nya berukuran besar. Mozzarella-nya enak. Benar-benar chewy dan melar saat digigit. Sosisnya juga lembut, tidak kering dan berminyak. Begitu pun adonan tepung yang membungkus semuanya, lembut dan enak. Apalagi ditambah saus rahasia. Rasanya pas di lidah.

Buat kalian penggemar hidangan Korea, sudah pasti tempat yang satu ini tidak boleh sampai terlewat. Di mana lagi kita bisa menikmati jajanan ala jalanan Korea yang bersih, enak, dengan harga yang bersahabat. Ya, ‘kan?

 

REDDOG
MARGOCITY FOOD STREET, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *