Enter Keyword here..

And press enter.

Back to the Battle Zone

Battle Zone merupakan salah satu wahana permainan yang banyak menarik pengunjung dan dinanti kehadirannya di MARGOCITY, Depok. Bukan hanya oleh anak-anak, bahkan para pengunjung dewasa sekali pun.

Mengapa? Arena Battle Zone MARGOCITY yang terletak di lantai LG tersebut menyediakan robot-robot berukuran besar yang dapat dimainkan semua kalangan dengan berat maksimal 90 kilogram. Robot yang dinaiki selanjutnya akan bergerak melalui kontrol panel di tangan si pengendara. Selain dapat meluncur, robot juga dilengkapi fitur menembak dengan efek suara tembakan dan bom yang membuat jantung berdegup.

Para pengunjung dapat menikmati wahana permainan mulai pukul 10.00 hingga 21.00, setiap hari. Soal keamanan dan kebersihan, tak perlu khawatir. MARGOCITY menjamin keamanan dan kebersihan dari setiap robot dalam permainan ini.

Setiap robot dilengkapi dengan safety belt yang akan menahan serta melindungi pengguna saat bermain. Petugas juga melakukan cek suhu tubuh sebelum mulai bermain. Petugas akan menganjurkan pengunjung untuk menggunakan hand sanitizer serta siap sedia mengimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol 3M.

Sebelum permainan dimulai, para kru Battle Zone akan memberikan instruksi mengenai cara bermain dan mengendalikan robot. Setelah selesai permainan, robot akan langsung dibersihkan agar pengunjung berikutnya merasa aman dan nyaman.

Pengunjung yang diperbolehkan untuk menikmati wahana permainan ini adalah mereka yang berusia 2 tahun ke atas. Anak-anak berusia 2—6 tahun wajib didampingi oleh orang dewasa. Tiket permaian adalah sebesar Rp25.000 untuk satu kali bermain. Penasaran? Yuk, langsung merapat ke MARGOCITY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *