Enter Keyword here..

And press enter.

STYLE AT AFFORDABLE PRICES

Max Fashions merupakan retailer busana yang sukses di Timur-Tengah, Afrika Utara, dan India. Kini, merek asal Dubai, UAE, tersebut membuka gerai ke-13 mereka di Indonesia, tepatnya di MARGOCITY, Depok, pada 4 November 2021 lalu.

Berlokasi di lantai 1 MARGOCITY, Depok, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 942 meter persegi. Max Fashions menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain Max Fashions sendiri.

Max Fashions memiliki beragam pilihan pakaian bagi pria, wanita, dan anak-anak. Selain pakaian, ada pula alas kaki, lingerie, dan aksesori busana lainnya yang dirancang secara stylish dan trendi, tetapi basic. Dengan demikian, cocok untuk Anda kenakan sehari-hari.

Mengapa Max Fashions memilih untuk membuka gerai mereka di MARGOCITY, Depok? Keputusan Max Fashions tersebut antara lain karena warga Depok dinilai cocok dengan nilai busana yang Max Fashions tawarkan. Max Fashions memiliki beragam busana berkualitas dengan harga di bawah Rp149.000. Selain T-shirt yang terbuat dari katun, ada pula pakaian olahraga dengan bahan yang adem dan menyerap keringat. Tak ketinggalan, berbagai denim terkini. Semua dibuat dengan mempertimbangkan gaya terbaru untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup aktif warga masa kini.

Buat Anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih lanjut saat berbelanja di Max Fashions, jangan lupa gunakan kartu anggota Margocitizen saat bertransaksi. Max Fashions dan MARGOCITY memiliki penawaran menarik yang berlaku hingga Desember 2021!

 

MAX FASHIONS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *