Enter Keyword here..

And press enter.

MARGOCITIZEN X MAX FASHIONS

Benar, menjadi anggota Margocitizen itu banyak untungnya. Karena sebagai anggota Margocitizen Anda dapat menikmati banyak hal dari MARGOCITY, mulai dari mendapatkan poin, diskon khusus, hadiah kejutan, hingga mengikuti program MARGOCITY Shop & Win yang menawarkan hadiah mobil, juga hadiah lain bernilai jutaan rupiah, yang diundi dalam beberapa periode.

Nah, dalam kesempatan ini, MARGOCITY bekerja sama secara khusus dengan Max Fashions yang baru saja membuka gerainya di lantai 1 MARGOCITY, Depok, pada 4 November 2021 lalu. Promo yang berlaku adalah diskon 7,5% untuk setiap pembelanjaan bernilai minimal Rp300.000. Penawaran ini berlangsung hingga Desember 2021.

Bagi Anda yang sudah menjadi anggota Margocitizen, lebih baik. Anda bisa langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja keperluan Anda. Sementara Anda yang belum terdaftar sebagai anggota, sekarang adalah momen yang tepat untuk bergabung. Mumpung waktu penawaran masih panjang. Apalagi, pada akhir tahun biasanya semakin banyak penawaran yang diberikan oleh berbagai tenant di MARGOCITY.

Bagaimana caranya? Gampang! Bawa saja struk belanja bernilai minimal Rp250.000 (boleh menggabungkan maksimal 3 struk belanja) yang Anda peroleh setelah berbelanja di tenant MARGOCITY pada satu hari yang sama ke Redemption Counter Margocitizen (Lantai 2). Di sana, pihak yang berwenang akan memproses kartu keanggotaan Anda sehingga dapat digunakan untuk menikmati berbagai keuntungan tanpa tambahan biaya apa pun! Jadi, jangan tunggu lebih lama. Segera mendaftar jadi anggota Margocitizen sekarang!

 

REDEMPTION COUNTER
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *