Enter Keyword here..

And press enter.

BAKSO IDOLA

Jangan risau saat melihat daftar harganya, karena kerisauan tersebut akan terbayar tuntas saat Anda menikmati lezatnya bakso persembahan Bakso A Fung. Ya, Bakso A Fung terkenal akan kualitas bahan baku baksonya yang mumpuni.

Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa-Indonesia. Istilah “bakso” berasal dari kata “bak” dan “so” yang dalam Bahasa Hokkien berarti “daging giling”. Karena kebanyakan penduduk Indonesia adalah muslim, maka bakso lebih umum terbuat dari daging halal, seperti daging sapi.

Nah, Bakso A Fung menggunakan kuah kaldu sapi asli yang gurih dan wangi. Itu berkat perpaduan kaldu daging dan cincangan bawang putih goreng yang sedap luar biasa. Belum lagi potongan baksonya yang terbuat dari 100% daging sapi.

Bakso A Fung menawarkan pilihan bakso gepeng dan urat yang enak. Coba, deh, nikmati bakso saat perut lapar dan tubuh sedang butuh kehangatan. Hmmm…. enak! Paket komplet yang ditawarkan ada yang terdiri dari paduan bakso gepeng, bakso urat, bakso tahu, dan kwetiau. Ada pula, bakso gepeng, bakso urat, tahu, dan bihun. Kuahnya nikmat, tekstur baksonya kenyal atau garing, bihunnya lembut, dan tahunya berukuran besar. Sehingga, akan membuat kenyang sekaligus menenangkan hati yang gelisah.

 

BAKSO A FUNG
MARGOCITY, NEW FOODCOURT, SECOND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *