Enter Keyword here..

And press enter.

TERBESAR DI INDONESIA

Farmers Market MARGOCITY, Depok, kini sudah resmi beroperasi! Inilah gerai Farmers Market terbesar di Indonesia. Buat Anda yang ketinggalan acara pembukaannya beberapa waktu lalu, jangan khawatir. Keseruan promo yang diadakan pada saat momen pembukaan itu masih berlangsung dalam bentuk penawaran yang berbeda tetapi tetap sama menariknya. Inilah beberapa kelebihan berbelanja di Farmers Market MARGOCITY, Depok!

Nah, untuk pelanggan setianya, sudah paham, dong, kalau Farmers Market adalah gerai swalayan terkemuka yang menyajikan beragam produk segar, mulai dari sayuran, buah-buahan, daging, hingga produk boga bahari. Lebih dari itu, di Farmers Market MARGOCITY, Depok, kini tersedia beragam pilihan seru, seperti tanaman dalam pot dan bahan makanan siap masak di tempat. Bahkan, tersedia pula sudut untuk belajar memasak bersama ahlinya. Supaya waktu belanja efektif, pastikan Anda memerhatikan papan petunjuk untuk menemukan posisi yang akurat akan produk yang Anda cari.

Selanjutnya dalam urusan harga, jangan lupa untuk memerhatikan warna label harga yang tercantum di dekat produk. Warna merah dan kuning yang tertera berarti sedang ada promo hemat yang berlaku.

Supaya lebih banyak mendapatkan keuntungan, bisa juga Anda mendaftar sebagai anggota kartu Trust. Layanan keanggotaan dari Farmers Market ini, akan memberikan beragam promo menarik seperti poin yang dapat Anda tukarkan dengan voucher, bahan makanan, hingga produk tertentu saat berbelanja di seluruh cabang Farmers Market Indonesia. Ada lagi, diskon untuk produk-produk tertentu dari merchant yang bekerja sama dengan program kartu Trust. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan yang Farmers Market tawarkan, ya. Belanja akan terasa lebih puas dan menyenangkan.

 

FARMERS MARKET
MARGOCITY, BASEMENT 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *