Enter Keyword here..

And press enter.

A NEW HALL IS HERE!

Tak dapat dipungkiri, tempat makan, terutama yang menawarkan banyak pilihan seperti Food Court, adalah hal yang mutlak untuk tersedia di dalam mal. Tak terkecuali di MARGOCITY, Depok.

Food Court yang modern dan menarik, dengan pilihan jenis makanan dan minuman yang beragam, akan membuat pengunjung lebih merasa nyaman untuk berlama-lama di sana. Terutama, di antara jeda waktu berbelanja yang panjang atau ketika sedang bersama teman atau keluarga yang memiliki selera makan atau batas pengeluaran berbeda. Food Court akan menjadi tempat bersosialisai yang menyenangkan.

Food Court MARGOCITY, Depok, yang baru, terletak di lantai 2. Selain nama-nama tenant lawas yang sudah pasti kita akrab, seperti Bakmi GM, D Crepes, Ayam Goreng Fatmawati, dan Dumdum Thai Drinks, ada juga pilihan tenant baru yang pastinya menambah keseruan menjelajahi kuliner di MARGOCITY, Depok. Tenant baru yang patut untuk Anda sambangi antara lain Kokumi, Kwetiauw 28 AHo, dan Golden Lamian.

Di Food Court baru ini, area tempat duduk yang tersedia meningkat sekitar dua kali lipat ukuran Food Court sebelumnya. Area makan dilengkapi dengan meja dan kursi makan yang nyaman, banyak, dan menyebar di berbagai titik, sehingga cocok dengan konsep menjaga jarak yang harus tetap kita jalani di masa pandemi seperti sekarang. Tidak hanya itu, tata interior dan pencahayaan yang melengkapi area Food Court juga terasa hangat dan lapang, membuat suasana bersantap jadi semakin nyaman.

Jadi, Anda yang sudah rindu dan tak sabar ingin merasakan sensasi bersantap di Food Court MARGOCITY yang baru, yuk segera berkunjung. Jangan lupa, tetap taati peraturan dan tata cara bersantap yang diberlakukan di MARGOCITY, Depok, agar momen kunjungan Anda tetap aman dan menyenangkan.

Kalau Anda belum sempat berkunjung, jangan khawatir. Anda tetap dapat memesan beragam pilihan makanan dan minuman dari Food Court MARGOCITY, Depok, melalui layanan online, seperti Go Food, Shopee Food, dan Grab Food. Stay healthy and stay happy!

 

NEW FOOD COURT AREA
MARGOCITY, SECOND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *