Enter Keyword here..

And press enter.

VIBRANT SHADES

Model’s look:
Denim beret hat, Rp129.000, Colorbox, Ground Floor
Orange knit sweater, Rp359.000, Et Cetera, Ground Floor
Navy midi crop pants, Rp160.000, Gaudi, Ground Floor

Pembatasan kegiatan masyarakat yang berlangsung beberapa waktu lalu mungkin berimbas juga pada kegiatan perawatan dan tata rias wajah selama di rumah. Ya atau tidak? Kalau biasanya kita cukup mengenakan riasan minimal atau bahkan tanpa make-up saat terhubung di zoom meeting, sekarang sudah saatnya mengembalikan keceriaan hidup melalui aplikasi warna-warna seru pada riasan wajah kita.

Ya, permainan sisi cerah dari spektrum warna akan menjadi tren di Indonesia pada pertengahan tahun ini. Kita bicara tentang warna pink, kuning, oranye, serta permainan berbagai tekstur seperti matte, shimmer, dan gloss. Yuk, intip tren make-up seru yang perlu Anda ketahui.

Tie-dye dan warna-warna lembut biasanya muncul setiap musim panas. Di dalam tren busana, itu sudah biasa. Namun bagaimana dalam tren tata rias? Ini yang patut dicoba. Seperti apa rupanya, kita mungkin akan terbayang jenis tata rias yang rumit dan luar biasa, tetapi Penata Rias dari Urban Decay Global, Steve Kassajikian membagikan cara termudah untuk melakukannya. “Oleskan eyeshadow stick langsung di atas kelopak mata lalu gosok untuk membaurkan warnanya. Anda dapat menggunakan warna tersebut sebagai warna dasar atau sebagai warna transisi,” katanya. “Kemudian aplikasikan bedak di atasnya untuk menciptakan kedalaman. Setelah itu, akhiri dengan warna duochrome atau shimmer di sudut dalam untuk mencerahkan mata.”

Jika urusan mata sudah selesai, tinggal membubuhkan sedikit perona pipi dan lipstik berwarna berani sebagai pelengkapnya. Hasilnya? Tampilan segar yang akan membuat aktivitas Anda terasa lebih menyenangkan. Yuk, lengkapi kebutuhan make-up Anda dengan koleksi produk riasan terkini dari Sociolla (Lower Ground Floor) dan The Face Shop (Lower Ground Floor). Keduanya tersedia di MARGOCITY, Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *