Enter Keyword here..

And press enter.

SAHABAT FASHIONISTA

Et Cetera adalah merek busana siap pakai wanita modern besutan Delamibrands yang mengusung konsep simpel tetapi berkelas. Koleksi Et Cetera menawarkan kenyamanan lewat pilihan material dan desain yang menawan, sehingga cocok untuk dikenakan di wilayah panas, seperti di Kota Depok. Apalagi, bentuk dan warna-warna yang ditampilkan memiliki kesan lembut dan hangat, seperti warna-warna pastel. Jadi, cocok dikenakan oleh siapa pun, termasuk para hijaber.

Tim desainer Et Cetera mengatakan bahwa pemilihan bahan memang jadi hal penting bagi mereka karena itu sangat memengaruhi si pemakai agar nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas sehari-hari. Hal berikut yang menjadi poin penting bagi et Cetera adalah soal harga. Et Cetera ingin menjadi koleksi yang selalu memikat di hati pelanggan. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan sebisa mungkin sebanding dengan kulitas yang didapat.

Bagi Anda yang sudah rindu untuk menambah koleksi busana Et Cetera, jangan bingung. Et Cetera mempunyai layanan Chat and Shop untuk tokonya yang berlokasi di MARGOCITY. Langsung saja hubungi 08176445833.

 

ET CETERA
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *