Enter Keyword here..

And press enter.

SEDAP, BANYAK PILIHAN

Untuk sebagian orang, Auntie Anne’s lekat kaitannya sebagai camilan saat berjalan-jalan di MARGOCITY. Kurang lengkap rasanya kalau sedang di MARGOCITY dan tidak mampir untuk membeli, meskipun hanya satu atau dua pretzel. Terbayang lezatnya menikmati pretzel almond sambil dicelup ke dalam saus karamelnya yang kental.

Sayang, di tengah masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, kita belum bisa melakukannya. Untungnya, Auntie Anne’s memberikan layanan delivery. Jadi, kita yang sedang membutuhkan camilan untuk menemani kegiatan atau menceriakan suasana hati bisa tetap menikmatinya kapan saja, di mana saja.

Kadang-kadang setelah makan malam, kita ingin yang manis-manis, coba saja pesan cinnamon sugar pretzel. Atau, pretzel asin rasa keju untuk menemani nonton bola. Paling penting, jangan lupa untuk memesan saus celupnya agar menambah kelezatan rasa. Salah satu yang tak boleh terlewatkan tentu saja saus karamel. Rasanya manis tetapi tidak keterlaluan. Cocok untuk dipadu dengan pretzel almond dan cinnamon sugar. Lalu, tambahkan minuman, seperti hot chocolate frost! Puas enaknya!

 

AUNTIE ANNE’S
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *