Enter Keyword here..

And press enter.

BURGER NABATI ENAK

Alternatif menu berbasis nabati kini hadir di Burger King untuk siapa saja yang ingin mengurangi konsumsi daging hewan tanpa mengorbankan rasa Whopper yang ikonik. Plant-based Whopper menyajikan roti burger yang gurih, dengan irisan selada segar, potongan tomat, bawang bombai, acar mentimun, saus tomat, mayones, dan Plant-based patty panggang yang dibuat dari kacang kedelai.

Dalam rangka menghadirkan burger plant-based ini, Burger King bekerja sama dengan The Vegetarian Butcher. Anak perusahaan milik Unilever yang berbasis di Belanda tersebut adalah produsen bahan pangan pengganti daging.

Buat Anda yang seorang vegan, Anda bisa meminta Whopper tanpa mayones saat pemesanan. Namun perlu dicatat, patty dimasak di panggangan yang sama dengan patty berbahan dasar daging sapi.

Bagi Anda yang penasaran, jangan sampai tak mencoba. Meskipun sedang masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti sekarang, Burger King MARGOCITY tetap melayani secara delivery. Silakan pesan menu ini melalui aplikasi delivery Burger King atau aplikasi ojek online.

 

BURGER KING
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *