Enter Keyword here..

And press enter.

GETTING BIGGER AND COMPLETE

ACE Hardware dikenal sebagai pusat jaringan modern terbesar dari bisnis ritel penyedia perlengkapan rumah dan gaya hidup di Indonesia. Anda yang sedang mencari kebutuhan rumah bisa dengan senang hati di sana. Sebab, tak hanya rapi tersusun berdasarkan kategori, bentuk dan tampilan produknya pun semakin menarik dan kekinian.

ACE Hardware membagi produknya menjadi beberapa kategori, yaitu Hobi dan Gaya hidup, Alat Olahraga dan Kesehatan, Perlengkapan Otomotif, Perlengkapan Rumah Tangga, dan Lain-lain.

Bagi untuk Anda yang hobi traveling misalnya tersedia dry bag atau sleeping bag dengan kualitas yang bisa diandalkan. Anda yang mencari kebutuhan olahraga dapat memilih matras yoga, tas gym, timbangan badan elektronik, sarung tangan khusus olahraga, hingga sepeda gunung. Sementara untuk kebutuhan otomotif, ada penyangga punggung, penutup mobil, juga pengharum mobil. Lalu kelengkapan lainnya ada gembok besi, rol rantai, gunting, obeng, tang, palu, hingga kotak perkakas.

Semua kategori produk ACE tersebut tentunya bisa Anda temukan di outlet ACE Hardware terbaru di MARGOCITY atau melalui aplikasi ACE Online.

 

ACE HARDWARE
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *