Enter Keyword here..

And press enter.

NEXT-LEVEL GLASSES

O.W.L (Obsessed With Looks) merupakan merek asal Korea Selatan yang mulai masuk ke Indonesia sekitar September 2015. Di MARGOCITY, Anda dapat menemukan gerainya di lantai 2.

O.W.L menawarkan tujuh seri dengan tiap-tiap seri mencerminkan gaya secara khusus. Pertama adalah Fashionista untuk mereka yang ingin tampil gaya. Kedua, Weekender untuk yang ingin tampil santai. Ketiga, Rebel untuk yang ingin tampil beda. Keempat, Executive untuk yang ingin terlihat smart dan profesional. Lalu, kelima adalah Premium untuk Anda yang ingin terlihat mewah. Keenam, Flex dengan bingkainya yang lentur dan ringan. Sementara yang keenam, Shades dengan pilihan warna-warni yang menarik.

Setiap seri dipajang sesuai dengan kategorinya masing-masing. Harganya pun sudah tertempel di bingkai, sehingga Anda bisa dengan mudah memilih bingkai mana yang diinginkan.

Jika Anda ingin melalukan pengecekan mata sebelum membeli produk, O.W.L menawarkan proses pengecekan mata menggunakan aberrometer yang akan mempermudah dan mempercepat proses pengecekan.

Setelah proses pengecekan dan pemasangan lensa selesai, kacamata kemudian akan dikemas secara eksklusif dalam wadah yang kokoh berlapis kulit sintetis berwarna hitam dengan logo emboss O.W.L di bagian tengah.

Setiap kacamata yang Anda beli dilengkapi dengan kartu garansi yang berlaku selama 1 tahun di seluruh outlet resmi O.W.L. Tentu ini akan membuat Anda tenang jika selama pemakaian terjadi sesuatu yang tidak dikehendaki.

Produk lengkap, servis pun memuaskan.

 

OWL
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *