Enter Keyword here..

And press enter.

Beauty Wonderland

Terletak di lantai Lower Ground, Sociolla yang juga memiliki akses pembelian melalui aplikasi bernama SO-CO ini, akan semakin memudahkan Anda menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan.

Apa saja keistimewaan Sociolla dibandingkan gerai penyaji produk kecantikan lainnya? Setidaknya ada beberapa hal yang dapat kami jabarkan untuk Anda.

Pertama Anda dapat melihat semua produk skincare yang ada di dalam toko. Produk tertata rapi di atas rak dengan kategori khusus dengan petunjuk yang jelas. Ada produk perawatan, mosturizer, bahkan sunscreen. Kalau Anda ingin mencari merek-merek tertentu, Anda bisa langsung menemukannya dengan membaca petunjuk di setiap rak. Selain itu, ada Wall of Mask, yang memajang sheet mask sesuai dengan kebutuhan.

Setiap produk yang dipajang menyediakan tester, tapi memang di tengah area pandemi seperti sekarang, lebih bijak jika Anda tidak mencoba produk secara demi melindungi diri dari penularan virus Covid-19.

Kedua tentu saja rewards yang berlaku secara menyeluruh, baik melalui pembelajaan di toko offline ataupun melalui aplikasi SO-CO. Seperti yang sudah disinggung di awal, setiap Anda berbelanja di offline store, Anda akan tetap mendapatkan poin di akun Sociolla Anda. Bahkan, Anda bisa membelanjakan rewards tersebut di Sociolla store ini.

Seru, kan? Jadi, yuk sambangi langsung tokonya untuk menemukan produk-produk kecantikan ternama, salah satunya paket puasa Ramadhan Ready Fun, dan tentu juga untuk menikmati penawaran terbaik selama masa pembukaan berlangsung.

 

SOCIOLLA
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *