Enter Keyword here..

And press enter.

A Good Deal of Sushi

Berdiri pada tahun 1994, Sushi Tei mengedepankan konsep hidangan Jepang modern yang sehat dan kreatif. Di gerainya yang mungil di MARGOCITY, Sushi Tei menghadirkan area “Japanese Kaiten” (lintasan berjalan) dengan menampilkan bentuk dapur terbuka yang memperlihatkan bagaimana para chef menyiapkan hidangan bagi para pengunjung. Adapun interiornya ditata unik dan menarik, membuat suasana bersantap jadi terasa nyaman dan hangat.

Soal rasa dan tampilan hidangan, Sushi Tei berkomitmen untuk menyajikan menu-menu istimewa yang berdasarkan kepada kombinasi sajian Jepang dengan citarasa lidah penikmat lokal yang tentunya tetap berpegang pada pakem dan standar yang telah Sushi Tei buat.

Hasilnya, sederet menu populer dan favorit yang menjadi ciri khas Sushi Tei. Entah itu menggunakan bahan baku yang tak biasa atau dengan menerapkan teknik dan sentuhan lokal di dalam menu yang ditawarkan. Sepeti Salmon Cheese Roll dan Salmon Crispy Aburi. Siapa yang dapat menolak kelezatannya?

Nah, jika Anda suka dengan rasa pedas, silakan mencoba Salmon Kazan Sushi (sushi salmon dengan polesan mayones pedas di permukaannya), Fish Roll (sushi dengan ikan berbumbu teriyaki, ikan karaage, dan telur ikan), serta Salmon Mayo Tempura Roll (salmon goreng, corned beef , dan Tempura roll mayones). Yuk, ajak kawan penikmat sushi untuk mencoba menu-menu terbaru di Sushi Tei!

SUSHI TEI
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *