Enter Keyword here..

And press enter.

TENDER LOVING CARE

Ada jenis-jenis bunga dan buah yang aromanya bermanfaat untuk meningkatkan mood. Entah itu karena wanginya yang semerbak atau karena aromanya mengingatkan kita pada momen-momen spesial di masa lampau. Di luar itu, ada pula ekstrak bahan tertentu yang tak hanya bermanfaat meningkatkan mood, tapi juga memperbaiki kualitas kulit tubuh. Berikut ini beberapa bahan pilihan yang menurut kami ekstraknya dapat memperbaiki kualitas kulit sekaligus menyenangkan suasana hati.

Mentimun

Kandungan bahan ini di dalam produk perawatan dapat membantu mengatasi iritasi dan masalah pada kulit berjerawat. Mentimun akan memberikan efek mendinginkan, melembapkan, juga mencerahkan.

Mawar

Gunakan pelembap atau sabun dengan wangi bunga mawar untuk meredakan rasa cemas dan stres. Selain itu, kandungan bunga mawar sangat baik untuk melembutkan dan menghidrasi kulit kering.

Sitrus

Sitrus kaya akan antimikroba yang dapat menyembuhkan kulit berminyak dan berjerawat. Pun, aromanya dapat meredakan rasa lelah sekaligus meningkatkan fokus.

Jeruk

Jeruk sangat baik untuk melembapkan kulit kering dan teriritasi. Bahan ini bahkan mampu meregenerasi sel kulit yang rusak. Secara mental, wewangian jeruk dapat menciptakan rasa gembira dan bahagia.

Lavender

Selain sebagai campuran untuk mandi, kita bisa menggunakan lavender untuk membantu meredakan stres dan memberikan kualitas tidur malam yang baik.

 

THE BODY SHOP
CENTRO MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *