Enter Keyword here..

And press enter.

FUN EXPERIENCE

Datang dari Taiwan, cheese tea adalah minuman teh susu yang disajikan bersama dengan busa keju. Gulu Gulu menawarkan minuman teh dengan busa keju terbaik yang tersedia dalam berbagai varian rasa. Di Gulu Gulu, teh yang digunakan biasanya adalah teh hitam, teh hijau, atau teh melati dengan pilihan rasa manis yang terbagi menjadi full sugar, less sugar, atau no sugar.

Cheese tea akan terasa semakin mantap jika disajikan dalam keadaan dingin. Namun, bukan berarti Anda tak bisa menikmati cheese tea dalam kondisi hangat. Di Gulu Gulu, Anda dapat menikmati keduanya. Kesukaan kami antara lain Cheese Taiwanese Royal Milk Tea dan Hot Cheese Taiwanese Pineapple Tea.

Selain minuman cheese tea yang mungkin sudah Anda ketahui, kini Gulu Gulu juga menawarkan Bobba Redvolution untuk menambah keseruan.

Nah, kalau minuman teh sejenis ini umumnya diminum dengan bantuan sedotan, cheese tea tidak. Kita justru harus meminum cheese tea dengan cara disruput langsung dari gelasnya. Karena pada busa keju manis gurih itulah letak kenikmatan cheese tea bermula. Siap? 1, 2, sluuurp!

 

GULU GULU
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *