Enter Keyword here..

And press enter.

FRESH EVERYDAY

 

Dalam bahasa Perancis, Tous les Jours artinya “setiap hari”. Tak heran namanya demikian karena memang toko yang menawarkan aneka roti, pastry, kue, kukis, hingga minuman ini selalu memproduksi seluruh produknya setiap hari.

Kalau Anda kebetulan sudah lama tidak berkunjung ke Tous le Jours MARGOCITY karena masa pandemi, sekarang mungkin saat yang tepat untuk Anda kembali mengunjunginya. Selain karena saat ini MARGOCITY sudah beroperasi seperti biasa, produk-produk Tous les Jours yang istimewa, terlebih jelang momen akhir tahun, juga membuat rentang pilihan Anda jadi semakin luas.

Bagi yang tergila-gila pada roti ubi, silakan coba Roti Ubi persembahan Tous les Jours. Roti Ubi di sini terasa lembut dengan citarasa taro yang khas.

Nah, apabila Anda termasuk penggemar roti-roti klasik, sudah pasti jangan sampai melewatkan pastry andalan Tous les Jours, seperti Plain Croissant. Aromanya yang harum dengan teksturnya yang lembut, merupakan pasangan yang tepat bagi secangkir kopi pahit atau teh hangat di pagi dan sore hari.

Silakan intip koleksinya di etalase pajangan atau jangan sungkan bertanya kepada para pramuniaga yang bertugas, ya. Mereka akan membantu Anda memutuskan sembari menjelaskan spesifikasi tiap-tiap produk dengan jelas supaya Anda tidak salah menjatuhkan pilihan.


TOUS LES JOURS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *