Enter Keyword here..

And press enter.

SIMPLY ELEGANT

Busana adalah cermin kepribadian seseorang. Bukan hanya itu, busana pun dapat menentukan kesan orang terhadap diri kita. Oleh karena itu, jangan asal pilih. Kenakan busana yang tepat dan menonjolkan karakter Anda.

Bagi Anda yang menyukai gaya busana simpel dan elegan, silakan berkunjung ke Minimal yang terletak di lantai dasar MARGOCITY. Minimal menyediakan berbagai tipe busana, lengkap dengan aksesorinya, seperti tas, sepatu, dan scarf. Di Minimal, Anda yang memerlukan busana kerja, busana pesta, atau bahkan busana santai, dapat dengan leluasa memilih sepuasnya. Minimal membuat si pemakai tak hanya merasa nyaman tetapi juga tampil percaya diri.

Koleksi menarik yang perlu Anda miliki dari Minimal musim ini antara lain adalah setelan rumahan yang nyaman dan keren untuk Anda kenakan saat berkegiatan di rumah. Meski terkesan sederhana, desain dan motif setelan rumahan Minimal sudah pasti tak pasaran.

Mari kunjungi Minimal di MARGOCITY lantai dasar atau lakukan transaksi belanja secara online jika memang dirasa perlu. Minimal siap melayani Anda. Cek situs resminya di alamat www.minimal.id.

 

MINIMAL
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *