Enter Keyword here..

And press enter.

LUXURIOUS BBQ EXPERIENCE

Apa yang dapat menyatukan banyak orang dengan lebih baik selain daripada sederet makanan yang lezat. Bukankah pepatah mengatakan, kenangan terbaik kadang tercipta dari meja makan?

Kalau kebetulan minggu ini Anda ada rencana untuk makan siang atau makan mana sambil bercengkerama bersama teman dan keluarga, cobalah rencanakan untuk mengunjungi Shaburi Kintan.

Shaburi Kintan menyediakan dua jenis buffet. Pertama, Shaburi, khusus untuk Anda yang suka hidangan berkuah, semacam shabu-shabu. Kedua, Kintan, menu buffet untuk tipe bakar-bakaran, alias barbeque. Keduanya dibedakan berdasarkan menu daging hingga dessert-nya. Kalau pilih Shaburi, berarti semua bahan makanan yang ada simbol dan logo Shaburi saja yang boleh diambil, begitu pun sebaliknya. Kalau Kintan, semua bahan makanan yang ada simbol dan logo Kintan saja yang bisa diambil. Kalau mau bebas memilih sesuka hati? Ya tinggal pilih buffet mix, Shaburi Kintan.

Karena menerapkan konsep makan all you can eat (AYCE), maka ada beberapa peraturan yang harus kita ikuti saat makan di sana. Pertama, Anda harus memilih tipe hidangan yang disajikan. Variasi harga terbedakan berdasarkan menu, tipe buffet, dan usia. Kedua, waktu makan yang diperbolehkan adalah 90 menit. Lebih dari itu, pihak restoran akan mengenakan biaya tambahan.

Cermati buku menu yang disajikan untuk menentukan pilihan sajian yang Anda inginkan. Namun, apa pun pilihan Anda, rasanya tak ada yang mengecewakan. Tak ada yang kurang. Kecuali kurang waktu bersantapnya mungkin?

 

SHABURI KINTAN
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *