Enter Keyword here..

And press enter.

CASUAL LEGEND

Poshboy sudah berkecimpung di dunia retail pakaian sejak tahun 1989. Eksistensinya di dunia busana berlangsung lama karena Poshboy memiliki tekad yang kuat untuk terus beradaptasi, yaitu dengan menyesuaikan diri mengikuti selera dan kebutuhan customer masa kini.

Meskipun begitu, Poshboy tak lupa akan jati dirinya sebagai merek lokal yang mengedepankan kualitas. Material setiap busananya nyaman dikenakan dengan ciri khas berupa desain dan motif yang simpel dan berkelas.

Di MARGOCITY, Poshboy dapat dengan mudah Anda temukan di lantai dasar, tak jauh dari pintu masuk utama. Selain menawarkan T-shirt dan Polo Shirt yang menjadi andalannya, Poshboy juga menawarkan koleksi terbaru berupa kemeja batik kekinian.

Anda yang membutuhkan busana bermutu dengan harga yang bersahabat, bisa langsung meluncur ke Poshboy. Terlebih, saat ini Poshboy memiliki banyak penawaran menarik, seperti diskon 25% untuk koleksi jeans, diskon up to 70% untuk semua produk, dan “Buy 1 Get 1” setiap hari Senin. Yuk, manfaatkan supaya kita bisa lebih berhemat!

 

POSHBOY
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *