Enter Keyword here..

And press enter.

GURIH SEDAP, PAS DI LIDAH

Sop Buntut memiliki citarasa hidangan yang gurih dan sedap. Hidangan ini biasa tersaji dalam kondisi hangat dengan sensasi daging buntutnya nan kaya rasa. Di Chop Buntut, ekspektasi itu akan terpenuhi dalam tingkat kepuasan di atas rata-rata. Sebab, daging buntut yang disajikan, memiliki tekstur yang mudah koyak, sehingga terasa super lembut saat Anda masukkan ke mulut.

Selain lembut, Sop Buntut Spesial di Chop Buntut juga menawarkan kuah sop yang gurih berkat tambahan susu di dalamnya. Pada setiap mangkok, terdapat setidaknya empat potong daging buntut, lengkap dengan irisan tomat, kentang, bawang, dan emping. Tambahkan sambal dan perasan air jeruk nipis untuk menambah kelezatannya.

Di samping Sop Buntut Spesial, Chop Buntut juga menawarkan sederet menu dengan bahan baku daging buntut. Antara lain, Nasi Bakar Buntut, Buntut Penyet, dan Bakso Buntut & Rusuk Sumsum.

Kalau Anda saat ini ingin menikmati berbagai sajian buntut, jangan lupa intip restoran ini! Menu-menu Chop Buntut bisa Anda pesan melalui aplikasi Gojek dan Grab atau nikmati langsung di tempat (dine-in). Chop Buntut berada di lantai dasar MARGOCITY.

Supaya suasana bersantap berlangsung aman dan nyaman, pastikan Anda menerapkan protokol Covid-19, seperti mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area restoran, ya.

 

CHOP BUNTUT CAK YO
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *