Enter Keyword here..

And press enter.

FUN JAPANESE BBQ

Salah satu restoran favorit di MARGOCITY adalah Gyu-Kaku. Gyu-Kaku menawarkan konsep memasak khas Jepang autentik, yaitu “yakiniku”. Apa yang membuatnya menjadi pilihan banyak orang? Selain bahan baku yang higienis, harga yang jelas di awal, makan di Gyu-Kaku juga tenang karena restoran ini menerapkan protokol kebersihan dan keamanan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam hal pilihan menu, kita dapat memilih antara beberapa paket makan sepuasnya. Pertama, Gyu-Kaku menawarkan versi standar. Kedua, versi premium. Ketiga, versi exclusive. Sesuai namanya, perbedaan paket ada pada keragaman dan kualitas bahan masakan. Semakin besar nominal paket yang Anda pilih, semakin bervariatif pula bahan makanan yang dapat Anda cicipi.

Soal kebersihan dan keamanan, setiap tamu yang masuk ke area restoran, wajib memakai masker. Masker hanya boleh dilepas saat makan dan minum. Sebelum masuk ke restoran, suhu tubuh tamu akan dicek di pintu masuk. Selanjutnya tamu akan diarahkan untuk membasuh tangan dengan hand sanitizer yang disediakan sebelum duduk di meja.

Di dalam, meja sudah ditempatkan berjarak satu meter dari meja yang lainnya. Keluarga yang serumah boleh duduk bersama, tapi tetap harus memakai masker. Jika ada antrean, tamu bisa menunggu di depan area restoran dengan tetap menjaga jarak minimal satu meter.

Ssemua alat makan yang digunakan sudah melalui proses pencucian dan pemanasan. Penyajian hidangan dan pelengkapnya pun tidak diletakkan di meja, tetapi dibawakan sesuai permintaan tamu. Saat kunjungan berakhir, pembayaran dilakukan di kasir dengan sistem pembayaran non-tunai. Kalaupun pembayaran mesti dilakukan secara tunai, kasir akan memberikan perantara berupa money-tray.

Jadi meskipun tata cara makan di restoran berbeda dengan kondisi saat normal, bukan berarti kita tidak dapat menikmatinya. Ikuti langkah yang sudah disiapkan oleh pihak penyedia jasa agar momen bersantap bersama teman dan keluarga tetap dapat kita lalui dengan aman dan menyenangkan bagi semua.

 

GYU-KAKU
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *