Enter Keyword here..

And press enter.

BIGGEST BRANDS, BEST PRICES

Toko yang satu ini bisa dibilang serbaada. Menyediakan beragam model dan merek sepatu serta sandal berkualitas sejak 2002, hingga kini Footgear tak pernah absen menawarkan koleksi-koleksi alas kaki terbaru dan juga lawas, yang masuk dalam kategori layak koleksi. Selain banyak pilihan, harga yang ditawarkan pun sepadan dengan mutu yang ditawarkan.

Anda suka penampilan edgy? Silakan intip merek Palladium, yang bukan cuma akan membuat penampilan keren, tetapi juga nyaman dan fleksibel untuk diajak menjelajah ke berbagai medan. Cobalah Anda kenakan saat trekking atau saat bermotor di hari Minggu yang cerah. Apabila Anda suka gaya sporty dan santai, koleksi Nike 70’s, Asics Tiger, dan lainnya adalah pilihan yang sempurna. Merek-merek tersebut akan membuat momen olahraga jadi terasa penuh semangat.

Di MARGOCITY, Footgear saat ini tetap beroperasi sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Footgear buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Pembayaran mengutamakan sistem pembayaran cashless.

Kalau Anda memutuskan untuk berkunjung demi memilih langsung kebutuhan alas kaki yang sedang Anda cari, jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan yang MARGOCITY terapkan, ya. Paling utama adalah selalu menjaga jarak dan kenakan masker saat Anda berada di dalam mal. Tak hanya berguna bagi diri sendiri, kepatuhan Anda mengikuti tata cara berkunjung yang benar di MARGOCITY akan membuat suasana berbelanja jadi nyaman dan tenang, termasuk bagi para pengunjung lainnya.

 

FOOTGEAR
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *