Enter Keyword here..

And press enter.

MASK TO COMPLEMENT YOUR WARDROBE

Selain untuk aksesori, seperti sepatu dan tas, kita akhir-akhir ini juga pasti sering menghabiskan waktu cukup lama di depan kaca untuk menentukan pilihan masker yang padu dengan penampilan sebelum ke luar rumah. Ya, nggak?

Ya, masker saat ini memang bisa dibilang resmi sudah menjadi salah satu benda fashion yang penting untuk kita pikirkan keberadaannya. Kurang afdol rasanya kalau masker yang kita pakai, kita pilih asal-asalan saja. Nanti bisa berantakan gaya busana kita secara keseluruhan.

Saking pentingnya masker, di dunia mode saat ini bahkan cukup banyak kita temukan brand yang meluncurkan koleksi masker modis atau malah masker sebagai pelengkap busana yang ditawarkan supaya matching.

Kalau kamu termasuk orang yang memikirkan pentingnya padu padan yang pas untuk urusan masker, berikut ini ada beberapa motif dan bahan yang sedang menjadi favorit di dunia, nih. Apa saja?


Tie-Dye

Motif celupnya yang unik akan membuat siapa pun yang memakai merasa istimewa. Kreasi tie-dye ini tak ada batas. Mulai dari warna lembut hingga tegas sampai dengan motif simpel atau rumit. Semua bisa kita pilih sesuai dengan kepribadian.



Floral

Kesan feminin yang kental membuat motif satu ini favorit bagi banyak orang. Tak terkecuali Kate Middleton. Ia memilih motif bunga mungil dalam warna lembut yang membuat penampilannya jadi terlihat sangat manis.


Leather

Tak sembarang orang bisa cocok mengenakan bahan yang satu ini. Namun, kalau Anda berminat, kesannya yang kaku mungkin dapat kita buat menjadi lebih playful dengan penerapan tali-temali atau warna yang cerah seperti gaya pria Harajuku ini.

Plaid

Serius tapi santai. Motif kotak-kotak cocok untuk Anda kenakan untuk kegiatan yang bersifat formal atau semi-formal, seperti ke kantor, acara pernikahan, atau bertemu dengan klien.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *