Enter Keyword here..

And press enter.

Self-Love

Apa itu self-love? Menurut terapis dan penulis buku Andrea Brandt, self-love berarti memberikan penghargaan lebih terhadap kesehatan dan kebahagiaan diri sendiri. Bukan berarti egois, tetapi self-love berarti sadar akan kebutuhan kita tanpa mengalahkannya demi kepentingan orang lain.

Apa yang dapat kita lakukan setelah menyadari kebutuhan? Ada baiknya datang ke tempat yang tepat, yang dapat menyediakan segala kebutuhan kita tadi. Di Watsons MARGOCITY, Anda yang mencari keperluan perawatan tubuh, mulai dari kepala hingga kaki, bisa dengan leluasa memilih produk yang sesuai. Di sana, tak hanya satu, berbagai brand terpercaya tersedia. Anda tinggal memilih atau bertanya kepada konsultan yang akan mencarikan Anda produk terbaik sesuai dengan yang dibutuhkan.

Nah, memasuki bulan Agustus ini, Watsons memiliki penawaran menarik yang pastinya akan membuat Anda semakin tertarik untuk berkunjung. Ya, bertajuk Watsons Independence Shopaton atau Shop Marathon, Watsons menawarkan promo potongan harga hingga 75% untuk produk-produk favorit.

Tidak hanya itu, Watsons juga menawarkan kesempatan menukarkan produk kecantikan lama Anda, seperti lipstik, maskara, dan eye liner, dengan produk baru yang dapat Anda beli dengan diskon hingga 45%. Seru, ‘kan?

Jadi, jangan tunggu lebih lama. Segera kenakan masker dan face shields Anda, lalu melangkahlah ke Watsons sekarang!

WATSONS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *