Enter Keyword here..

And press enter.

Cara Seru Nikmati Sop Buntut


Sop Buntut adalah satu dari sekian banyak menu masakan Nusantara yang menjadi favorit banyak orang. Hidangan ini terdiri dari bagian buntut sapi yang disajikan dengan kuah bercitarasa gurih nan sedap. Rasa gurih pada kuah berasal dari rebusan tulang buntut dan tentu saja racikan bumbu yang khas. Jika Anda mencari sop buntut enak di Depok, silakan duduk manis di Chop Buntut.

Sop Buntut Spesial racikan Cak Yo, sang pendiri restoran, menawarkan setidaknya empat potong buntut, lengkap dengan irisan tomat, kentang, dan bawang, emping, dan kuah susu gurih yang mantap, dalam setiap mangkuknya. Anda bisa menambahkan sambal dan perasan air jeruk nipis untuk menambah kelezatannya.

Selain Sop Buntut Spesial yang menjadi andalan, di Chop Buntut Anda juga dapat menemukan sederet menu lain yang juga berasal dari bahan baku buntut. Sebut saja Nasi Bakar Buntut, Buntut Penyet, hingga Bakso Buntut & Rusuk Sumsum.

Penampilan Bakso Buntut & Rusuk Sumsum di sini tak kalah menggoda dengan Sop Buntut Spesial tadi. Dalam mangkuk yang lebar terdapat rusuk sum sum jumbo yang dilengkapi dengan kikil, daging, dan bakso buntut. Baksonya lagi-lagi terbuat dari daging buntut dengan tekstur yang kenyal tetapi lembut, dengan rasa gurih yang pas. Untuk sumsum, Anda dapat menikmatinya dengan cara disedot. Sluuurp!

Nah, kelembutan tekstur buntut di dalam setiap menu tadi berasal dari kemahiran Cak Yo menerapkan teknik pemotongan (chopping technique) yang benar. Itu membuat daging pada buntut menjadi mudah dikoyak saat hendak dimakan.

Jadi, kalau Anda mengaku pencinta buntut, jangan sampai tidak mampir ke restoran yang satu ini! Kalau mampir, jangan lupa pula untuk tetap menerapkan protokol Covid-19, seperti mengenakan masker dan selalu cuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area restoran demi pengalaman bersantap yang aman dan menyenangkan.


CHOP BUNTUT CAK YO
MARGO CITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *