Enter Keyword here..

And press enter.

AMAN DAN NYAMAN DI RUMAH

 

Kondisi #stayathome karena kewajiban untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang banyak dari penularan penyakit seperti sekarang membuat sebagian orang gelisah. Pasalnya, tidak semua orang terbiasa berdiam diri tanpa melakukan kegiatan apa pun di rumah. Oleh karena itu, Anda yang juga sedang dalam masa berdiam diri di rumah mesti pandai-pandai mengatur kegiatan dan melengkapi segala kebutuhan agar masa #stayathome tidak jadi menjemukan.

Selain melakukan olahraga dan menjaga asupan makanan tetap bernutrisi, satu hal yang patut menjadi pertimbangan agar kesehatan fisik dan jiwa Anda tetap baik adalah dengan melengkapi rumah dengan produk rumah tangga yang tepat dan canggih.

Di masa kekhawatiran akan banyaknya virus yang tak tampak di mata seperti sekarang, alat-alat seperti AC, penyaring udara, dan mesin cuci yang andal adalah sesuatu yang wajib. Electronic City MARGOCITY memiliki segala kebutuhan produk rumah tangga modern yang dapat membantu Anda melawan kekhawatiran akan keberadaan virus di rumah Anda tadi.

Selain produk yang berhubungan dengan kebersihan dan kesehatan seperti blender untuk membuat minuman penambah energi, produk berikutnya yang juga mesti Anda miliki adalah peranti hiburan. Televisi yang dapat tersambung dengan internet tentu akan membuat waktu bekerja dari rumah atau momen mencari hiburan terasa lebih memuaskan. Dan, lagi-lagi, semua itu bisa Anda dapatkan dengan membeli produknya di Electronic City MARGOCITY. Kalau tak bisa berkunjung langsung, silakan lakukan pembelian secara online melalui website resmi mereka, ya. Prosesnya mudah, barang pun akan terjamin tiba di rumah dengan aman.

 

ELECTRONIC CITY
MARGOCITY, SECOND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *