Enter Keyword here..

And press enter.

WELCOMING RAMADHAN

Manzone sudah lama terkenal akan koleksi busana prianya yang praktis dan kekinian. Mulai dari kemeja, celana, luaran, hingga aksesori, koleksi busana Manzone selalu tampil dalam desain yang trendi dan menawan.

Memasuki bulan Ramadhan yang sudah di depan mata ini, Manzone hadir dengan koleksi terbarunya yang bertajuk “Festive 20”. Di dalam koleksi tersebut, ada berbagai macam busana pria khusus untuk kebutuhan beribadah dan merayakan Idul Fitri, seperti baju koko, gamis, hingga sarung. Sarung? Iya, benar. Saat ini Manzone mengkreasikan sarung model celana yang praktis dengan warna-warna modern, sehingga tetap menarik dan mudah dikenakan. Khususnya oleh anak muda.

Karena situasi di pusat perbelanjaan yang sedang tidak memungkinkan untuk para pengunjungnya datang langsung, Manzone pun memberikan layanan praktis berupa pembelian via WhatsApp. Anda yang ingin berbelanja produk Manzone hanya tinggal mengirimkan data produk yang ingin dibeli beserta ukuran Anda, lalu Manzone akan mengantarkannya ke rumah. Bukan hanya praktis, Manzone bahkan memberikan keuntungan dengan menawarkan diskon hingga 30% untuk setiap pembelian koleksi “Festive 20”. Intip keseluruhan koleksi tata cara pembeliannya di akun Instagram resmi Manzone, ya! Di @manzoneofficial.

MANZONE
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *