Enter Keyword here..

And press enter.

GIGI PUN SEHAT TERAWAT

Bagaimana caranya memiliki senyum menawan dengan gigi rapi dan sehat? Perawatan yang rutin mutlak menjadi syaratnya.

Setiap orang, baik itu anak-anak ataupun orang dewasa, sebaiknya tertib melakukan kontrol ke dokter gigi setiap enam bulan sekali. Atau, lebih cepat apabila gigi ada masalah. Fungsinya agar dokter dapat mendeteksi dan segera mengatasi gangguan yang terjadi di area mulut, seperti gigi berlubang atau masalah pada gusi.

Sayangnya tak banyak orang yang paham akan hal itu. Kalaupun paham, waktu yang terbatas kadang menjadi penghalangnya. Bagaimanapun situasinya usahakanlah untuk tetap menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan karena gigi yang bermasalah berpotensi meimbulkan masalah kesehatan yang lebih besar, seperti jantung dan prostat.

Di MARGOCITY, Anda dapat menemukan klinik gigi di Ground Floor. With Smile Dental Clinic menyediakan layanan lengkap terkait dengan kesehatan dan penampilan gigi. Anda yang ingin menambal gigi, membersihkan karang gigi, hingga memutihkan gigi, dapat berkunjung kapan saja sesuai waktu operasional mal, yaitu pukul 10.00 hingga 22.00. Jadi, tak ada alasan untuk tidak merawat kesehatan gigi lagi, ya.

WITH SMILE DENTAL CLINIC
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *