Enter Keyword here..

And press enter.

FINEST QUALITY

Selama 20 tahun terakhir, jenis minuman bubble tea atau milk tea terbilang laris di Indonesia. Namun bentuknya memang tak pernah banyak berubah, hingga kemudian lahir minuman sejenis yang membawa inovasi. Dialah cheese tea.

Datang dari Taiwan, cheese tea adalah minuman teh susu yang disajikan bersama dengan busa keju. Gulu Gulu menawarkan minuman teh dengan busa keju terbaik, yang tersedia dalam berbagai varian rasa. Di Gulu Gulu, teh yang digunakan adalah teh hitam, teh hijau, atau teh melati dengan pilihan rasa manis yang terbagi menjadi full sugar, less sugar, atau no sugar.

Soal cara menikmatinya, cheese tea terasa enak jika tersaji dalam keadaan dingin. Namun, bukan berarti Anda tak bisa menikmati cheese tea dalam kondisi hangat. Di Gulu Gulu, Anda dapat menemukan keduanya. Kesukaan kami antara lain adalah Cheese Taiwanese Royal Milk Tea dan Hot Cheese Taiwanese Pineapple Tea. Nah, kalau soal cara minumnya, minuman teh sejenis ini umumnya diminum dengan bantuan sedotan, tetapi cheese tea tidak. Kita harus meminum cheese tea dengan cara diseruput langsung dari gelasnya. Karena pada busa keju manis gurih itulah letak kenikmatan cheese tea bermula. Jadi jangan sampai salah, ya. Gulu Gulu sudah dapat Anda temui di MARGOCITY, lantai 2.

GULU GULU
MARGOCITY, 2ND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *