Enter Keyword here..

And press enter.

KEUNTUNGAN JADI MARGOCITIZEN

Bagi Anda yang merupakan pengunjung setia MARGOCITY, Anda pasti tahu keberadaan kartu keanggotaan Margocitizen, ‘kan? Ya, Margocitizen merupakan kartu khusus rancangan MARGOCITY yang dapat membantu Anda meraih keuntungan lebih saat atau setelah berbelanja di MARGOCITY. Mekanismenya: pada setiap transaksi berbelanja yang dilakukan di MARGOCITY, anggota Margocitizen akan meraih poin yang dapat ditukarkan di Redemption Counter Margocitizen, yang terletak di area Lower Ground dan Ground Floor.

Selain sebagai alat pengumpul poin, Margocitizen juga berguna sebagai kartu diskon di berbagai tenant yang turut bekerja sama dengan program Margocitizen ini. Anda pun dapat memanfaatkan kartu Margocitizen untuk berbagai kegiatan, seperti nonton bareng, hadiah kejutan, atau diskon khusus sesuai tema event yang berlangsung di MARGOCITY.

Keuntungan lainnya, pemegang kartu dapat mengikuti program MARGOCITY SHOP & WIN yang menawarkan hadiah bernilai jutaan rupiah, termasuk mobil, yang diundi dalam beberapa periode.

Bagaimana cara memiliki kartu Margocitizen? Gampang! Bawa saja struk belanja bernilai minimal Rp250.000 (boleh menggabungkan maksimal 3 struk belanja) yang Anda peroleh setelah berbelanja di tenant MARGOCITY pada satu hari yang sama ke Redemption Counter Margocitizen. Di sana, pihak yang berwenang akan memperoses kartu keanggotaan Anda sehingga dapat digunakan untuk menikmati berbagia keuntungan tanpa tambahan biaya apa pun. Anda pun dapat berbelanja dan merasakan keuntungan yang tiada habisnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *