Enter Keyword here..

And press enter.

TRUE WANDERER

Paham akan kebutuhan para pencinta kegiatan luar ruang, Wrangler menyediakan bermacam produk berkualitas yang dapat Anda pilih sebagai pelengkap penampilan sehari-hari yang nyaman dan trendi.

Memulai produksi busananya dari denim untuk para koboi, Wrangler kini sudah merentangkan sayapnya dengan menampilkan pilihan produk lain, mulai dari celana, kemeja, hingga kaos yang sesuai untuk pemakaian sehari-hari. Tak hanya nyaman, produk-produk lansiran Wrangler juga memiliki keutamaan berupa kualitas, yang membuatnya awet untuk pemakaian hingga bertahun-tahun.

Salah satu teknologi tinggi yang Wrangler terapkan untuk membuat produknya jadi yang terdepan adalah konsep Water Repellent pada kategori denim. Sesuai namanya, koleksi Water Repellent ini memiliki daya tahan tinggi terhadap air. Meski begitu, fitur tersebut tak mengurangi kenyamanan maupun keindahan produk itu sendiri. Yuk, kunjungi Wrangler yang terletak di lantai 1 untuk menemukan beragam koleksi denim dan busana terkini yang berkualitas.

 

WRANGLER
MARGOCITY, 1ST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *