Enter Keyword here..

And press enter.

One of a Kind Potato

Kentang goreng memang punya rasa khas yang agak sulit untuk dikreasikan. Datar dengan rasa pati yang kuat. Ya, tidak? Meskipun Anda kerap menemukan kentang goreng di dalam menu restoran, biasanya kentang goreng hanyalah menjadi pelengkap bagi hidangan lain, misalnya steak, burger, atau ayam goreng. Cara menikmatinya kalau tidak ditaburi bumbu berbentuk bubuk, paling-paling dicocol ke saus sambal.

Nah, mendobrak stereotipe kentang goreng yang terkesan begitu-begitu saja, Montato pun hadir dengan inovasi bentuk dan rasa yang patut dicoba.

Montato menyajikan kentang goreng dalam bentuk stik panjang yang terasa renyah. Kentang goreng Montato terbuat dari kentang yang telah dihaluskan, dibentuk, lalu digoreng. Selain enak dinikmati dalam versi original, kentang goreng ala Montato terasa semakin mantap dengan taburan topping yang beragam. Sebut saja misalnya keju, cokelat, mayonaise, dan barbeque.

Salah satu yang kami rekomendasikan, yakni Iri Goma. Saus Iri Goma adalah saus menyerupai mayonaise dengan citarasa gurih yang unik, yang akan menciptakan rasa umami di dalam mulut. Penasaran mencoba? Langsung saja ke Montato, ya!

 

MONTATO
MARGOCITY, GROUND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *