Enter Keyword here..

And press enter.

Style Me Pretty

Setelah 10 tahun menemani para pencinta alas kaki dengan logonya yang berbentuk pita ungu, kini The Little Things She Needs (TLTSN) hadir dengan konsep yang lebih menawan dengan logo baru berupa font berwarna monokrom yang chic, yang bertuliskan nama brand tersebut.

Seperti kita ketahui, terlepas dari masalah tampilan yang menarik, alas kaki haruslah mengedepankan kenyamanan. Itulah yang juga TLTSN pahami dan kemudian terapkan sebagai pondasi setiap produknya. Koleksi yang TLTSN tawarkan kebanyakan adalah sandal atau sepatu kasual yang pas untuk menemani gaya keseharian para pencinta sepatu. Namun, tak menutup kemungkinan jika sebagian koleksinya juga dapat kita gunakan untuk acara semiformal karena modelnya yang memikat.

Satu hal yang pasti, seluruh alas kaki TLTSN terbuat dari bahan baku berkualitas dengan model yang dirancang menyesuaikan dengan tren masa kini, sehingga membuat siapa pun yang mengenakannya dapat merasa nyaman dan percaya diri. Terlebih harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Nikmati promo diskon yang TLTSN sediakan plus keuntungan tambahan bagi para pemegang kartu Margocitizen atau aplikasi belanja seperti OVO.

 

THE LITTLE THINGS SHE NEEDS
MARGOCITY, 1ST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *