Enter Keyword here..

And press enter.

MURAH DAN LENGKAP

Giant buka pertama kali di Indonesia pada tahun 2002. Sejak kemunculannya dulu hingga hari ini, toko kebutuhan rumah sehari-hari tersebut tersebut tak pernah mengkhianati konsumennya. Produk yang ditawarkan selalu beragam dan berkualitas. Harganya pun terendah dibandingkan toko serupa di kelasnya.

Di MARGOCITY, Giant terdapat di lantai LG. Giant MARGOCITY menyediakan berbagai barang dagangan lokal, seperti produk sayur-mayur, daging segar, serta makanan laut, yang terangkum di pasar basah. Lalu, ada pula produk non-makanan, seperti elektronik, peralatan rumah tangga, dan furnitur yang tersusun di lorong kering. Semuanya ditata dalam denah lokasi yang rapi dan lega, sehingga akan memudahkan Anda untuk menemukan segala kebutuhan rumah tangga yang Anda perlukan.

Bukan hanya kelengkapan produk dan harga yang pas, Giant juga selalu menawarkan promosi untuk produk-produk jualannya. Jadi, jangan ragu untuk bertanya atau menelusuri sendiri setiap lorongnya, ya. Karena akan selalu ada penawaran yang menarik setiap harinya, apalagi jika Anda memiliki kartu Margocitizen yang banyak manfaatnya. Selamat berbelanja!

GIANT HYPERMART
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *